0
Siapa sih yang gak tau Marketplace paling populer tahun 2016 di Indonesia? Nah, jawabanya bener banget. Siapa lagi kalau bukan BukaLapak.com. Kali ini BukaLapak menyambut para pelanggan setianya dengan promo periode 09-11 Mei 2016. Banyak para pecinta belanja online selalu menunggu datangnya diskon maupun promo saat akan berbelanja dengan sistem online. Nah, kali ini tepat banget nih buat para pecinta belanja online, karena BukaLapak membuka promo yaitu Gratis Ongkir (Ongkos Kirim).


Eiitss..., tunggu dulu. Tetapi BukaLapak mempunyai ketentuan yang diberlakukan gaes. Jangan langsung belanja dulu, simak ketentuan dan trik singkatnya ya!

Kali ini saya beberkan ketentuan yang paling penting dan mudah di fahami aja :
1. BukaLapak hanya memberikan promo Gratis Ongkir, jika kita menggunakan kode voucher "BLGOS".
2. BukaLapak hanya memberikan promo Gratis Ongkir, jika ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000,-.
3. BukaLapak hanya memberikan promo Gratis Ongkir satu kali pada satu akun.

Oke gaes, jika kalian faham. Kemudian kita simak triknya. Oh iya, buat kalian yang baru ingin mencoba, silahkan simak dan fahami baik-baik ya!
1. Buat akun Gmail baru.
2. Daftarkan akun Gmail baru kalian pada BukaLapak. Buat yang sudah punya akun BukaLapak, agar     di logout dan di ganti dengan Gmail baru.
3. BukaLapak akan mengirim konfirmasi pada Gmail baru kalian.
4. Lakukan konfirmasi pada Gmail baru kalian.
5. Pilih barang yang akan kalian beli, jangan lupa untuk mengisi kode voucher "BLGOS".

Bagaimana gaes? cukup mudah bukan? Eiitss... Tunggu apa lagi? buruan nikmati periode promonya gaes! Jangan lupa juga untuk merubah pola pikir kita dengan metode PolaPikirAHA!

Posting Komentar

 
Top